Pagi gays :D , Oke disini saya sebagai mimin BABE KUDET bakal ngasih artikel yang menarik pastinya hehe.

Jadi ceritanya KEHABISAN BAHAN :3. wah kehabisan bahan apa nih? #Cewe Kah? Apa jangan jangan #Sabu lagi?

Bukan gays.

Perhatikan dulu ceritanya baru buat pertanyaannya :p .



My Diary :

Pada suatu hari , di malam yang gelap dan sunyi , diiringi puisi dari petani. (#Loh?) haha.

Jadi bukan kisah petani juga si .

Lihat di bawah adalah tulisan yang wajib di download secara cuma-cuma , pasti kamu suka :D.



Malam itu dingin sekali , dan kedua kalinya saya menggigil serasa lapar haus pengen ketawa gara gara liat status dan pengen buka baju (#Gak ada AC bro) :v.

Di saat itu pun saya merasa gak kuat dan rasanya pengen berontak sambil triak triak , tapi berontakin apaan? #2015 kan udah gak jaman demokrasi/pemberontakan trus kalo saya triak triak di sangka orang gila dan entar di siram air lagi ama tetangga.

Tapi bener saya gak kuat bingit , ya akhirnya saya pun mencoba membuka laptop saya sambil nonton film berharap rasa ini akan berakhir.

#Note : Jangan Tanya Film Apaan !

Nonton film pun gak ngaruh , saya benar benar bingung harus gimana. pengen curhat tapi entah ama siapa paling juga ama si ARTIS TAK DI KENAL , itu juga kalo anaknya ada kalo gak ada susah juga kan.

Pengen curhat ama pacar tapi mikir mikir , abis saya bingung pacar siapa yang mau saya ajakin curhat? Wong saya gak punya pacar hehehe.



Akhirnya saya pun mencoba menulis di sini , berharap suatu saat saya di panggil menejer buat jadi penulis. tapi gak di panggil juga gapapa si cukup di liat aja sama agan wati/agan laki asal jangan di aku oke ;).

Uh lama lama bosen juga ya gak ada keterangannya ..

di bawah adalah tulisan yang wajib di download secara cuma-cuma , pasti kamu suka :D.



Malam panjang pun berakhir dengan ketidak kuatan saya karena masalah sepele KEHABISAN BAHAN .

Terus menerus rasa ini selalu datang dan membuat saya semakin menderita .

Hidup kesederhanaan tidak menjadi suatu masalah asal uang yang di hasilkan tidak dari mencuri !


Sekali lagi saya benar benar bingung karena saya KEHABISA BAHAN ROKOK! Jadi mau gamau harus beli deh :v hahaha.


Terima kasih telah membaca artikel gak jelas dari BABE KUDET tapi ingat jangan anggap sepele masalah ini , karena setiap karya itu sangat berharga bagi orang yang telah menciptakannya ..

Jangan lupa Vote kami di bagian bawah dengan memilih :

A. Menarik



COPAS BOLEH, ASAL CANTUMI SANG PEMBUAT :)

Categories: ,

Leave a Reply

Berkomentar sewajarnya aja ya gan :D

Raden Mamoy
Raden Mamoy

Status : Available