Auto-Tune adalah prosesor audio yang dibuat oleh Antares Audio Teknologi yang menggunakan perangkat eksklusif untuk mengukur dan mengubah lapangan dalam rekaman musik vokal dan instrumental dan pertunjukan. Ini pada awalnya ditujukan untuk menyamarkan atau memperbaiki ketidakakuratan off-key, yang memungkinkan trek vokal untuk sempurna disetel meskipun awalnya yang sedikit off-key.

Prosesor sedikit bergeser pitches ke semitone benar terdekat (ke lapangan tepat dari nada terdekat di temperamen sama tradisional). Auto-Tune juga dapat digunakan sebagai efek untuk mengubah suara manusia ketika lapangan dinaikkan atau diturunkan secara signifikan. Efek keseluruhan ke telinga cerdas dapat digambarkan sebagai mendengar lompatan suara dari catatan yang perlu diperhatikan bertahap, seperti synthesizer.

Auto-Tune tersedia sebagai plug-in untuk profesional audio multi-pelacakan suite yang digunakan dalam pengaturan studio dan sebagai berdiri sendiri, unit rak-mount untuk pengolahan live performance. Auto-Tune telah menjadi perlengkapan standar dalam studio rekaman profesional.

Auto-Tune awalnya diciptakan oleh Andy Hildebrand, seorang insinyur yang bekerja untuk Exxon. Hildebrand mengembangkan metode untuk menafsirkan data seismik dan kemudian menyadari bahwa teknologi bisa digunakan untuk mendeteksi, menganalisis, dan memodifikasi lapangan dalam file audio.

Autotune 6 Download :

One Response so far.

Leave a Reply

Berkomentar sewajarnya aja ya gan :D

Raden Mamoy
Raden Mamoy

Status : Available